Yuk ISI SURVEI BARENG! - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Gunung Mas

Telah rilis publikasi Kabupaten Gunung Mas Dalam Angka 2024. Untuk mengunduh, klik disini. - Sampaikan Aspirasi Kamu di SKD2024 juga ya. LAPORKAN KE CELLATIK! Jika terjadi hal-hal yang kurang berkenan atau petugas meminta imbalan/tip. Kami ingin memberikan pelayanan terbaik.

Yuk ISI SURVEI BARENG!

Yuk ISI SURVEI BARENG!

13 Juli 2021 | Kegiatan Statistik Lainnya


Kepada Yth. Bapak/Ibu/Sdr/i

Badan Pusat Statistik kembali menyelenggarakan survei untuk mendapatkan informasi perilaku masyarakat terkini di masa pandemi ini melalui "Survei Perilaku Masyarakat Pada Masa Pandemi COVID-19” secara daring (online). 

Kami mohon partisipasi Anda (masyarakat yang berusia 17 tahun ke atas) pada periode 13 s.d. 20 Juli 2021, dengan mengunjungi laman


Hanya diperlukan sekitar 10 menit untuk menyelesaikannya. 
Pertanyaan dalam survei mencakup perilaku masyarakat di tengah pandemi dan bagaimana masyarakat menyikapi situasi pandemi. Hasil survei dapat memberikan informasi penting bagi pemerintah dalam menangani dampak COVID-19.

Kerahasiaan jawaban Anda akan tetap terjaga. 
Atas perhatian dan partisipasi Anda, kami ucapkan terima kasih

Catatan: Mohon dapat menyebarkan link survei ini ke seluruh jaringan pertemanan, keluarga, rekan kerja, dan lainnya dalam lingkup wilayah NKRI.
#DiRumahAja
#BersamaMelawanCorona
#BPS
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Gunung Mas (Statistics of Gunung Mas Regency)Jl. Brigjend. Katamso No. 97 Tampang Tumbang Anjir

Telp/Faks (0537) 3032777

WA (chat) - 0811506211

Mailbox : bps6211@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik