Telah Dibuka Kembali Rekrutmen dan Seleksi Mitra Pengolahan - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Gunung Mas

Telah rilis publikasi Kabupaten Gunung Mas Dalam Angka 2024. Untuk mengunduh, klik disini. - Sampaikan Aspirasi Kamu di SKD2024 juga ya. LAPORKAN KE CELLATIK! Jika terjadi hal-hal yang kurang berkenan atau petugas meminta imbalan/tip. Kami ingin memberikan pelayanan terbaik.

Telah Dibuka Kembali Rekrutmen dan Seleksi Mitra Pengolahan

Telah Dibuka Kembali Rekrutmen dan Seleksi Mitra Pengolahan

5 Juni 2023 | Kegiatan Statistik


Perekrutan petugas pengolahan berdasarkan surat Sekretaris Utama Nomor B-552/3300/SS.400/05/2023 perihal Pelaksanaan Rekrutmen Petugas Pengolahan Data Sensus Pertanian Tahun 2023 terlah dibuka. Petugas pengolahan terdiri dari Petugas Receiving - Batching, Petugas Editing-Coding dan Petugas Operator Entri.

Masing -masing peran, memiliki jobdesk utama sebagai berikut :

1. Petugas Receiving - Batching : Mencatatkan dan merekam  di perangkat komputer alokasi pemasukan dokumen dan pengelompokan akhir dokumen (menerima dokumen, memeriksa kelengkapan dokumen, menyusun daftar penerimaan dokumen, pengelompokkan dokumen).

2. Petugas Editing - Coding : Melakukan pemeriksaan kembali dokumen yang telah diperiksa pengawas lapangan, memperbaiki isian yang tidak sesuai kaidah editing-coding, pengecekan isian dokumen dan konsistensi isian dokumen sebelum dilakukan pengentrian oleh operator entri.
 

3. Petugas Operator entri : Memindahkan isian dokumen ke dalam aplikasi entri melalui media komputer/laptop, sekaligus melakukan validasi dokumen   sebelum difinalisasi oleh pengawas pengolahan  .Silahkan daftarkan diri Anda melalui link s.bps.go.id/pengolahan6211 atau scan barcode yang tersedia.

 

Pendaftaran ditutup 12 Juni 2023.

Setelah Pendaftaran akan dilakukan Seleksi Administrasi.
Peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi akan melanjutkan Tes Kompetensi dan Tes Rapid Typing di elearning.bps.go.id dan dilanjutkan dengan Tes Wawancara Online.
 

Untuk timeline kegiatan akan dimulai pada bulan juli. More info 0811506211


Update Terus Info BPS Gumas
Instagram/Youtube /Facebook : bpsgunungmas

Berita Terkait

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Gunung Mas (Statistics of Gunung Mas Regency)Jl. Brigjend. Katamso No. 97 Tampang Tumbang Anjir

Telp/Faks (0537) 3032777

WA (chat) - 0811506211

Mailbox : bps6211@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik