Selamat Memasuki Masa Purnabakti Pak Waras - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Gunung Mas

Telah rilis publikasi Kabupaten Gunung Mas Dalam Angka 2024. Untuk mengunduh, klik disini. - Sampaikan Aspirasi Kamu di SKD2024 juga ya. LAPORKAN KE CELLATIK! Jika terjadi hal-hal yang kurang berkenan atau petugas meminta imbalan/tip. Kami ingin memberikan pelayanan terbaik.

Selamat Memasuki Masa Purnabakti Pak Waras

Selamat Memasuki Masa Purnabakti Pak Waras

15 Desember 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


Tepat 15 Desember 2023, Seluruh pegawai BPS Gunung Mas melakukan kegiatan Family Gathering di Tahura, Lapak Jaru Kuala Kurun sekaligus melaksanaan perpisahan Ka BPS yang sudah memasuki masa purnabakti. Setelah 30 tahun mengabdi di Badan Pusat Statistik, Drs. Waras akhirnya menghabiskan masa pensiunnya dengan jabatan terakhir sebagai Kepala BPS Kabupaten Gunung Mas.

Dengan serangkaian prestasi yang sudah ditorehkan, Drs. Waras menjadi sosok pemimipin yang paling dikagumi dan disegani di BPS Gunung Mas. Pemimpin yang mengayomi, disiplin dan pantang menyerah menjadikan seluruh pegawai bertumbuh solid dalam mencapai tujuan bersama. 

"Kami seluruh Pegawai BPS Gunung Mas mengucapkan selama menikmati masa purnabakti, semakin jaya semakin homestay!!"

Motto BPS Gunung Mas : Kerja Kerja BAHAGIA
More, klik link :
Reels : Tahura
Posting : 

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Gunung Mas (Statistics of Gunung Mas Regency)Jl. Brigjend. Katamso No. 97 Tampang Tumbang Anjir

Telp/Faks (0537) 3032777

WA (chat) - 0811506211

Mailbox : bps6211@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik