Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kabupaten Gunung Mas 2022
Nomor Katalog : 1399013.6211
Nomor Publikasi : 62110.2219
ISSN / ISBN : 2774-7646
Tanggal Rilis : 2022-12-09
Ukuran File : 3.69 MB
Abstraksi
Tingkat kebutuhan dan tingkat kepuasan konsumen terhadap data dan pelayanan BPS diidentifikasi melalui kegiatan SKD. Identifikasi tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas data dan informasi statistik serta memberikan pelayanan publik yang lebih baik. Hasil SKD 2022 dianalisis untuk memperoleh informasi mengenai karakteristik konsumen, kebutuhan data, kepuasan konsumen terhdap kualitas data, serta kepuasan konsumen terhadap pelayanan.Berdasarkan hasil SKD 2022 diperoleh Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) terhadap pelayanan PST BPS Kabupaten Gunung Mas adalah 93.56. Artinya, kualitas pelayanan PST BPS Kabupaten Gunung Mas masuk kategori Sangat Baik. Diperoleh Juga nilai Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) sebesar 97,66, yang berarti bahwa perilaku anti korupsi sangat diterapkan dalam pelayanan PST BPS Kabupaten Gunung Mas.