Yuk ISI SURVEI BARENG! - News - BPS-Statistics Indonesia Gunung Mas Regency

Publication of Gunung Mas Regency in Figures 2023. To download, click here. - Share your aspirations at SKD2024 too. Report to CELLATIKIf things happen that are less pleasing or the officer asks for a reward/tip. We want to provide the best service.

Yuk ISI SURVEI BARENG!

Yuk ISI SURVEI BARENG!

July 13, 2021 | Other Activities


Kepada Yth. Bapak/Ibu/Sdr/i

Badan Pusat Statistik kembali menyelenggarakan survei untuk mendapatkan informasi perilaku masyarakat terkini di masa pandemi ini melalui "Survei Perilaku Masyarakat Pada Masa Pandemi COVID-19” secara daring (online). 

Kami mohon partisipasi Anda (masyarakat yang berusia 17 tahun ke atas) pada periode 13 s.d. 20 Juli 2021, dengan mengunjungi laman


Hanya diperlukan sekitar 10 menit untuk menyelesaikannya. 
Pertanyaan dalam survei mencakup perilaku masyarakat di tengah pandemi dan bagaimana masyarakat menyikapi situasi pandemi. Hasil survei dapat memberikan informasi penting bagi pemerintah dalam menangani dampak COVID-19.

Kerahasiaan jawaban Anda akan tetap terjaga. 
Atas perhatian dan partisipasi Anda, kami ucapkan terima kasih

Catatan: Mohon dapat menyebarkan link survei ini ke seluruh jaringan pertemanan, keluarga, rekan kerja, dan lainnya dalam lingkup wilayah NKRI.
#DiRumahAja
#BersamaMelawanCorona
#BPS
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Gunung Mas (Statistics of Gunung Mas Regency)Jl. Brigjend. Katamso No. 97 Tampang Tumbang Anjir

Telp/Faks (0537) 3032777

WA (chat) - 0811506211

Mailbox : bps6211@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia