BPS Kabupaten Gunung Mas Rilis 26 Publikasi - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Gunung Mas

Telah rilis publikasi Kabupaten Gunung Mas Dalam Angka 2024. Untuk mengunduh, klik disini. - Sampaikan Aspirasi Kamu di SKD2024 juga ya. LAPORKAN KE CELLATIK! Jika terjadi hal-hal yang kurang berkenan atau petugas meminta imbalan/tip. Kami ingin memberikan pelayanan terbaik.

BPS Kabupaten Gunung Mas Rilis 26 Publikasi

BPS Kabupaten Gunung Mas Rilis 26 Publikasi

2 November 2015 | Kegiatan Statistik Lainnya


Senin, 2 November 2015 BPS Kabupaten Gunung Mas merilis 26 publikasi tahunan sejalan dengan Advanced Release Calendar (ARC) yang telah dijadwalkan. Publikasi yang dirilis terdiri dari Statistik Daerah Kabupaten Gunung Mas 2015, Kabupaten Gunung Mas Dalam Angka 2015, 12 publikasi Statistik Daerah Kecamatan 2015, dan 12 publikasi Kecamatan Dalam Angka 2015. 

Publikasi Statistik Daerah dan Daerah Dalam Angka merupakan publikasi yang secara rutin diterbitkan setiap tahunnya. Publikasi yang diterbitkan pada tahun 2015 memuat kondisi yang terjadi pada tahun 2014. Publikasi Statistik Daerah mencakup informasi dan indikator-indikator terpilih yang meliputi geografi, penduduk, perumahan, dan perekonomian. Data Informasi-informasi yang disajikan dalam publikasi ini dapat dimanfaatkan sebagai alat kajian, perencanaan maupun evaluasi pembangunan yang telah dicapai oleh suatu wilayah. 
Sementara publikasi Daerah Dalam Angka baik di level Kabupaten maupun Kecamatan memuat potret suatu wilayah secara umum yang meliputi keadaan geografis, keadaan sosial ekonomi penduduk dan gambaran hasil pembangunan wilayah tersebut. Dengan data-data yang disajikan melalui publikasi ini, diharapkan dapat diperoleh suatu gambaran kondisi dan potensi yang dimiliki suatu wilayah sehingga dapat mendorong kemajuan pembangunan wilayah tersebut.

Seluruh publikasi yang telah dirilis dapat diakses dan diunduh secara gratis melalui menu publikasi pada website BPS Kabupaten Gunung Mas.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Gunung Mas (Statistics of Gunung Mas Regency)Jl. Brigjend. Katamso No. 97 Tampang Tumbang Anjir

Telp/Faks (0537) 3032777

WA (chat) - 0811506211

Mailbox : bps6211@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik